Download Game Draw Something Classic Mod Apk Terbaru

Download Game Draw Something Classic Mod Apk Terbaru | aplikasiapklengkap.blogspot.com , kali ini saya berbag game seru. bagi penggemar permainan jangan sampai ketinggalan memainkan game ini. game ini langsung kalian download si bawah sendiri.

 Game Draw Something Classic Mod Apk


Game Draw Something Classic Apk


Deskripsi Draw Something Classic
"Draw Something adalah permainan menggambar sosial yang paling keren! Menggambar dan Menebak segala sesuatu mulai dari corat-coret hingga karya seni yang sempurna bersama keluarga dan teman Anda! Mainkan secara gratis dan bersenang-senang tidak seperti sebelumnya." 
Apa yang orang katakan :

  1.  "Permainan telah menjadi pemenang dari hari pertama "- The Guardian  
  2. " Kemampuan artistik saya memang telah tumbuh "- GameZebo.com  
  3. " Saya tidak dapat membantu kecuali semua permainan ini Semua orang yang saya tahu sedang memainkannya. "- Touch Arcade  
  4. " Saya menggunakan Draw Something sebagai jenis sketsa.Ini jenius dan sempurna untuk saya.Saya telah menggunakannya sejak tahun 2012. Masih relevan sekarang. "- Margot Gran 

Download Game Draw Something Classic Mod Apk Terbaru

Highlights -
  •  Bermain dengan Teman & Keluarga 
Tantang teman untuk pertandingan cepat atau bermitra dengan yang baru!
  •  Addictive turn-based gameplay 
Bergiliran menggambar dan menebak waktu luang Anda. 

  • Bom 
tidak bisa menebak sepatah kata pun? Bom untuk Menyelamatkannya! Hilangkan huruf yang salah dengan alat bantu ini. 
  • Paket Warna   
Semua warna pelangi dan beberapa untuk membuat sketsa dan pengalaman melukis terbaik!
  • Segmen Konten Segar
dari kategori baru dan terbaru! Dari Ilmu Pengetahuan sampai Budaya Pop, kami berhasil menutupi Anda. 
  • Tebak Sesuatu 
Tantangan harian adalah kesempatan untuk membuktikan keterampilan kata-kata mengagumkan Anda! Tebak curated artwork dari pengguna dan dapatkan reward yang menarik! 
  • Leaderboard 
Selesaikan tantangan dan dapatkan tempat yang didambakan di papan peringkat!
Download Disini : Game Draw SomethingClassic Apk




0 Response to "Download Game Draw Something Classic Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar