Download Game Pokemon Go Mod Apk Versi Terbaru

Download Game Pokemon Go Mod Apk Versi Terbaru Apk 2017 - Hay kawan kawan berjumpa dengan saya aplikasi Apk Terbaru yang saya buat ini khusus para kalian pencinta dunia games, kali ini saya akan membagikan game tentang Pokemon Go. langsung aja baca dlu deskripsinya di bawah ini.

Game Pokemon Go Mod Apk

Game Pokemon Go Apk
Keunikan dari Pokemon Go adalah, mereka akan 'memaksa'mu untuk pergi ke luar dari rumah guna berburu Pokemon. Pokemon-Pokemon tersebut akan kamu temukan dengan menjelajah 'petunjuk' pada layar smartphonemu yang juga berfungsi sebagai GPS. Nantinya kamu akan menemukan Pokemon di tempat-tempat yang tak terduga, bahkan di tempat yang 'tidak sepantasnya'.
Karena terbiasa melihat Pokemon di layar TV dan dunia game, publik pun antusias ketika bisa menemukan Pokemon di dunia nyata (meskipun dalam wujud virtual) -- melalui kamera yang ada di smartphone mereka. Hal itulah yang membuat game ini sangat populer dan bahkan menjadi aplikasi nomor satu di Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru -- hanya dalam beberapa hari sejak resmi dirilis.

Adapun teknologi yang digunakan Pokemon Go untuk 'menyatukan' dunia nyata dan virtual adalah teknologi yang bernama Augmented Reality (AR). Jadi bisa dibilang kalau Pokemon Go merupakan game Augmented Reality (AR) terpopuler sepanjang sejarah.
Selain karena teknologinya, alasan yang membuat Pokemon Go menjadibooming adalah karakter Pokemon yang merupakan tokoh animasi terkenal yang sudah tak asing lagi bagi kita semua. Jadi perpaduan teknologi dan 'merek dagang' yang kuat -- membuat game ini semakin digilai pecinta game mobile di seluruh dunia.
Dari segi gameplay, selain berburu dan menangkap pokemon -- Pokemon Go juga menyajikan pertarungan untuk memperebutkan gym. Gym-gym tersebut posisinya juga ada di suatu tempat - secara virtual. Jadi bagi yang ingin bertarung di gym, para pemain harus 'mencari' gym virtual yang ada di luar rumah mereka.
Adapun gameplay dari Pokémon Go sendiri bukanlah sesuatu yang kompleks. Pokémon Go adalah sebuah game kasual yang sedikit menghadirkan aksi pertarungan dan tidak memiliki kedalaman yang ada pada seri game Pokémon orisinal. Jadi cerita pada game tidak serta merta mengikuti alur cerita Pokemon di game dan serial TV orisinalnya.
Download disini :

0 Response to "Download Game Pokemon Go Mod Apk Versi Terbaru"

Posting Komentar