Download Game Solitaire Mod Apk Versi terbaru

Download Game Solitaire Mod Apk versi terbaru 2017 - Bertemu lagi dengan admin Aplikasi Apk. disini tempatnya download apk dengan sangat mudah di http://aplikasiapklengkap.blogspot.co.id/ . Game Solitaire adalah permainan untuk Android yang sudah sangat familiar di kalangan pengguna gadget Android seluruh dunia dengan kelebihan grafis yang sangat bagus dan gameplay yang sangat seru.

Game Solitaire Mod apk


Game Solitaire apk

Deskripsi
Solitaire oleh MobilityWare adalah pembuat Solinaire ORIGINAL dengan Daily Challenges. Kami SELALU memperbarui Solitaire kami untuk menyertakan fitur baru yang menyenangkan! Jika Anda menyukai Windows Solitaire, Anda akan MENCINTAI aplikasi ini !! Game Windows Solitaire yang biasa Anda gunakan untuk bermain di komputer Anda sekarang tersedia saat dalam perjalanan! 
Kami adalah pencipta asli Tantangan Harian! Setiap hari Anda akan menerima Tantangan Harian yang unik. Selesaikan Tantangan Harian dan dapatkan mahkota untuk hari itu. Dapatkan piala setiap bulan dengan memenangkan lebih banyak mahkota! Tantangan Harian, mahkota, dan status piala harian Anda tersedia untuk dilihat kapan saja. Anda juga bisa memainkan Daily Challenges di Apple Watch! Mainkan kesepakatan hari ini dan putar ulang sebanyak yang Anda inginkan pada hari itu

Bermain sendiri atau menantang pemain lain secara real-time. Solitaire dapat menangani hal yang sama pada beberapa pemain sehingga mereka dapat saling bersaing satu sama lain pada saat bersamaan. Anda dapat memilih bermain dengan teman atau menguji strategi solitaire melawan pemain yang benar-benar acak. Hanya karena itu Solitaire tidak berarti bahwa permainan itu harus soliter! 
Belum pernah menang sebentar? Fitur Winning Deals menciptakan permainan yang menangani tangan dijamin memiliki setidaknya satu solusi pemenang. Gunakan "Tunjukkan Saya Cara Menang" untuk membantu memandu Anda melalui langkah-langkah yang diperlukan untuk memenangkan kesepakatan jika Anda masih memerlukan sebuah tangan. 
                                   Download Game Temple Run 2 Apk Versi Terbaru

Pikirkan Anda memiliki skor Solitaire terbaik? Dengan Apple's Game Center diaktifkan, Permainan adiktif yang pernah Anda mainkan di komputer selama bertahun-tahun sekarang berjalan ke manapun Anda berada. Solitaire adalah aplikasi universal, dapat dimainkan dalam resolusi terbaik yang tersedia untuk setiap perangkat Apple. Download Solitaire hari ini!

FITUR: 
  1. Harian Tantangan 
  2. iMessage Stiker Paket
  3. Theme 
  4. Multiplayer Solitaire Penawaran
  5. Winning 
  6. Show Me Bagaimana Untuk Win 
  7. Game Pusat leaderboards 
  8. 3D Sentuh di menu ponsel 
  9. Draw 1 kartu 
  10. Draw 3 kartu 
  11. Portrait 
  12. Landscape 
  13. Modern Card Fonts 
  14. Kustom kartu punggung
  15. Kustom latar belakang 
  16. Achievements
  17. Right atau kidal bermain 
  18. Game negara disimpan ketika terganggu 
  19. Unlimited membatalkan
  20. Auto selesai menyelesaikan permainan 
  21. Standard scoring 
  22. Vegas scoring 
  23. Statistics 
FITUR APPLE WATCH: 
  1. Menampilkan Tantangan Harian, mahkota permata, dan status piala terkini 
  2. Draw 3 pilihan pada iPhone Anda tercermin pada Apple Watch 
  3. Countdown untuk tantangan hari berikutnya 
  4. Replay tantangan hari ini 


Hal yang tersedia GRATIS untuk men-download, memainkan permainan kartu adiktif sekarang!

Anda bisa mendownloadnya langsung di google play , atau di Apkpure atau secara resmi dari Google Play Store. Kami tidak menyediakan file Apk Solitaire mod, ini hanya file instalasi Apk dan bisa saja game yang ada di web ini memiliki Cache atau OBB data yang berekstensi XAPK.

0 Response to "Download Game Solitaire Mod Apk Versi terbaru"

Posting Komentar