Download Game Super Mario Run Mod Apk Terbaru

Download Game Super Mario Run Mod Apk Terbaru – Selamat Siang bertemu lagi dengan saya admin aplikasi apk lengkap. tentunya yang akan membagikan aplikasi game kesukaan anda semua disini. Salah satu game yang paling ditunggu oleh pengguna Android adalah Game Super Mario Run dari Nintendo. Banyak gamer yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran game ini karena penasaran dengan game legendaris ini yang eksklusif hanya bisa dimainkan pada konsol Nintendo saja.

Game Super Mario Run Mod Apk

 
Game Super Mario Run

Setelah kabar Super Mario Run akan hadir untuk Android, banyak gamer yang tidak sabar ingin mencoba, terutama gamer yang sudah kenal dan pernah memainkan Super Mario Bross. Terbukti, sejak awal Maret 2017, pengguna yang melakukan pre-register terus meningkat untuk mendapatkan notifikasi ketika game ini telah tersedia di Google Play Store.
Pengguna yang mendaftar kian bertambah sehubungan pengumuman peluncuran game Super Mario Run oleh akun Twitter @NintendoAmerica. Dalam akun tersebut di tulis  tanggal peluncuran, yakni 23 maret 2017.
Adapun versi yang akan diluncurkan adalah versi 2.0.0 untuk Android. Game Super Mario Run sendiri sudah diluncurkan sejak Desember 2016 lalu untuk pengguna iOS. Setelah meraih sukses untuk pengguna iOS, Nintendo mengumumkan game petualangan Super Mario Run untuk Android awal Januari lalu.

Bagi kamu yang ingin memainkan game Super Mario Run, silahkan download pada link dibawah ini : 


Jika kamu ingin tahu lebih lanjut tentang game ini, baca di bawah ini ya gan.
Game ini sangat menarik menurut saya, karena perlu kamu ketahui bahwa game Super Mario tidak bisa didapatkan pada konsol game mana pun selain Nintendo. Game ini eksklusif hanya tersedia untuk semua konsol milik Nintendo saja. 
Kehadiran Super Mario Run di Android sebagai bentuk Nintendo mulai menyasar pemain game di perangkat mobile. Setelah tersedia untuk iOS, sekarang giliran Android yang akan berkesempatan memainkan game ini.
Baca Juga : Download Game Temple Run 2 Apk Versi Terbaru

                        Download Game Tample Run Apk Full Versi Terbaru




Kamu tertarik ingin bermain game Super Mario Run? Silahkan download dan mainkan game-nya di perangkat Android kamu.

Download Game Super Mario Run Mod Apk Android

Deskripsi Super Mario Run

Super Mario Run

 


Super Mario Run

Jenis permainan Mario baru yang bisa Anda mainkan dengan satu tangan. 
Super Mario Run telah menerima beberapa update besar! Anda mengendalikan Mario dengan mengetuk saat ia terus maju. Anda mengetuk keran untuk melakukan lompatan gaya, berputar di udara, dan lompatan dinding untuk mengumpulkan koin dan mencapai tujuan!
Super Mario Run dapat didownload secara gratis dan setelah Anda membeli permainan, Anda akan dapat memainkan semua mode tanpa pembayaran tambahan yang diperlukan. Anda bisa mencoba keempat mode sebelum membeli: World Tour, Toad Rally, Remix 10, dan Kingdom Builder. 

  • Mode baru Remix 10 

Beberapa kursus Super Mario Run terpendek yang pernah Anda mainkan!
Mode ini adalah Super Mario Run dalam semburan berukuran gigitan! Anda akan bermain melalui 10 kursus singkat satu demi satu, dengan kursus berubah setiap kali Anda bermain. Daisy hilang di suatu tempat di Remix 10, jadi cobalah untuk menghapus banyak kursus yang Anda bisa untuk menemukannya! 

  • Kursus Tur Dunia Baru Dunia 

baru kursus, World Star, telah ditambahkan ke mode World Tour! Anda bisa memainkan dunia ini setelah menyelesaikan enam dunia pertama. 

  • World Tour 

Run dan melompat dengan gaya untuk menyelamatkan Putri Peach dari cengkeraman Bowser! 
Perjalanan melalui dataran, gua, rumah hantu, kafilah air, kastil, dan lainnya.
Bersihkan 24 program menarik untuk menyelamatkan Putri Peach dari Bowser, menunggu di istananya di akhir. Ada banyak cara untuk menikmati kursus, seperti mengumpulkan 3 jenis koin berwarna yang berbeda atau dengan bersaing memperebutkan nilai tertinggi melawan teman Anda. Anda bisa mencoba kursus 1-1 sampai 1-4 secara gratis. 

  • Toad Rally 

Memamerkan gerakan bergaya Mario, bersaing dengan teman Anda, dan menantang orang-orang dari seluruh dunia. 
Dalam mode tantangan ini, persaingan berbeda setiap kali Anda bermain.
Bersaing melawan pergerakan gaya pemain lain dengan nilai tertinggi saat mengumpulkan koin dan bersorak oleh kerumunan kodok. Isi gauge dengan gaya bergerak untuk masuk Coin Rush Mode untuk mendapatkan lebih banyak koin. Jika Anda memenangkan demonstrasi, maka Toad yang bersorak akan hidup di kerajaan Anda, dan kerajaan Anda akan tumbuh. 

  • Kingdom Builder 

Kumpulkan koin dan kodok untuk membangun kerajaan Anda sendiri.

Kombinasikan berbagai bangunan dan dekorasi untuk menciptakan kerajaan unik Anda sendiri. Ada lebih dari 100 jenis barang dalam mode Kingdom Builder. Jika Anda mendapatkan lebih banyak Kodok di Roda Kacang, jumlah bangunan dan dekorasi yang tersedia akan meningkat. Dengan bantuan kodok ramah Anda dapat secara bertahap membangun kerajaan Anda. 

  • Yang Dapat Anda Lakukan Setelah Membeli Semua Dunia 

  1. Semua kursus di World Tour dapat dimainkan. Mengapa tidak mencoba tantangan dan sensasi yang lebih besar yang tersedia di semua program?  
  2. Lebih mudah untuk mendapatkan Tiket Rally . Lebih mudah mendapatkan Tiket Rally yang dibutuhkan untuk bermain Remix 10 dan Toad Rally. Anda bisa mengumpulkannya di Kingdom Builder melalui Bonus Game Houses dan? Blokir, dengan mengumpulkan koin berwarna di World Tour, dan banyak lagi.  
  3. Karakter yang lebih bisa dimainkan. Jika Anda menyelamatkan Princess Peach dengan menyelesaikan kursus 6-4 dan membangun rumah untuk Luigi, Yoshi, dan Toadette dalam mode Kingdom Builder, Anda bisa mendapatkannya untuk bergabung dengan Anda. petualangan sebagai karakter yang dapat dimainkan Mereka bermain berbeda dari Mario, jadi mengapa tidak menempatkan karakteristik khusus mereka untuk penggunaan yang baik di World Tour dan Toad Rally?  
  4. Kursus lebih lanjut di Toad Rally Jenis kursus yang tersedia di Toad Rally akan meningkat menjadi tujuh jenis kursus yang berbeda, memperluas kesenangan! Seiring dengan penambahan baru, Kodok Ungu dan Kuning juga bisa bersorak untuk Anda.  
  5. Bangunan dan dekorasi yang lebih banyak di Kingdom Builder  Jenis bangunan yang tersedia akan meningkat, jadi Anda akan bisa membuat kerajaan Anda semakin meriah. Anda juga bisa menempatkan Rainbow Bridges untuk memperluas kerajaan Anda.
  6.  Mainkan Remix 10 tanpa harus menunggu Anda dapat memainkan Remix 10 secara terus menerus, tanpa harus menunggu di antara setiap permainan.  
  7. Konektivitas internet dibutuhkan untuk bermain. Biaya data mungkin berlaku.

0 Response to "Download Game Super Mario Run Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar